Sabtu, 13 Desember 2008

Aku Rindu pada...

aku Rindu...
pada piano tua usang di sudut jndela kamarku di rumah...
aku rindu pada gitarku...
aku rindu pada melodi2 indah yang dahulu biasa kumainkan..
aku rindu pada partitur2 itu...
aku rindu..
aku benar-benar merindukan jari2 ini menari-nari lagi di atas tuts sambil sesekali memejamkan mata..
aku sangat merindukan jari2 mungil ini memetik lagi dawai2 sendu gitarku...
bahagia...
sedih...
senang...
susah...
perih..
ku tumpahkan segalanya pada mereka...
aku rindu musikku...
aku bisa merasakan melodi dan harmoni dalam diam dan hanya jari2ku saja yg mengatakan betapa dalamnya perasaanku...
kini aku ingin kembali...
kembali ke sana ...
Q ingin jari2 ini mewakili rasa ku pada musikku...
hanya aku dan musikku yang tahu...
_Rzt_

Tidak ada komentar: