Minggu, 14 Desember 2008

hmmm...
yeah...
ternyata aku tahu kebenarannya. Aku hanyalah seseorang yang... hehe... dapat mencintai seseorang tetapi tidak dibalas setimpal dengan apa yang ku berikan.
bila aku mencintai seseorang, maka dengan setulus hati akan Q sayangi dy pula...
mereka itu.. aku tak dapat lagi mendeskripsikan mereka... karena aku..
terlalu banyak disakiti... Entah dengan apa lagi ku gambarkan keadaanku sekarang.
Aku hanya bisa bertahan dengan rasa sakitQ ini.. dan... tak tahu kapan hatiQ bisa terbuka lagi untuk menikmati indahnya cinta seperti yang diceritakan orang banyak.
haruskah aku menangis?
haruskah aku menahan sakit ini?
haruskah aku...?
AArgghh!
aku tak tahu..
perasaanku...
RUMIT!
tertawa di dalam tangis.. menangis di dalam senyuman,,
Tuhan...
aku harus bagaimana?
Mudah2an besok aku dapat bangun pagi lagi dengan sebuah harapan baru... semangat baru...
Dan,,, mudah2an liburanku kali ini menyenangkan...
^_^

Tidak ada komentar: