Minggu, 14 Desember 2008

Jumat, 12 Desember, 2008 2:32 PM

kemarin malam..

aku menyusuri jalan yang biasa ku lewati kemarin saat tengah malam...
aku menghirup dalam2 udara dingin sunyi dan sepi saat itu...
aku baru saja pulang dari kampus karena ada kegiatan penting yang harus dilakukan.
penat dan lelah tak kuhiraukan karena dinginnya malam membuat aku malah bersemangat untuk memilih berjalan kaki untuk pulang ke peraduanku...
Di jalan, aku menikmati saat menyusuri trotoar itu sendirian...
tak ada orang lain, selain aku,, dan aku benar2 menikmatinya...
di dalam pikiranku, aku sangat senang setelah sekian lama tak seperti ini...
menyusuri jalan raya yang sunyi membuatku merasa seperti bebas,sembari menikmati temaramnya lampu2 jalan...
aku belum mau pulang...padahal sudah sampai di depan pagar kos2anku. maka ku lanjutkan lagi perjalananku dengan menikmati pemandangan malam yang sunyi seperti itu...
sampai otakku memerintahkan aku untuk pulang karena hari semakin jauh malam...

seketika itu rasa suntukku pun mulai hilang.

Dan aku tidur dengan sangat nyenyak..

Aku benar2 menikmati perjalananku semalam....

^_^

Tidak ada komentar: